Lomba Peringatan HUT RI Lomba Panjat Pinang Nganjuk

Lomba Peringatan HUT RI Lomba Panjat Pinang Nganjuk, Nganjuk ku kali ini kita sedang memperingati HUT RI ke 68. Di usianya yang ke 68 ini tentunya kita berharap Bangsa Indonesia semakin baik dan semakin maju. Semangat juang 45 tentunya harus kita miliki dan kita tancapkan di jiwa kita. 

Dalam peringatan HUT RI ke 68 ini tentunya banyak acara yang bisa kita lakukan, seperti halnya semangat masyarakat yang antosias mengadakan sebuah acara yang tentunya sangat seru sekali untuk kita lihat. Lomba Panjat Pinang, Lomba ini tentunya sebuah gambaran tentang perjuangan rakyak kita dulu. Untuk mencapai puncak tertinggi yaitu Kemerdekaan kita harus bersusah payah untuk berjuang naik.
Kerja sama dan saling membantu tentunya salah satu cara untuk mendapatkan tujuan yang kita harapkan, Nah kami di sini memberikan beberapa foto dan Video Panjat Pinang yang tentunya lomba ini di lakukan dengan penuh semangat 45.






Nah itu tadi sedikit gambar atau foto yang bisa kami berikan kepada anda, untuk anda yang mau melihat versi VIDEO LUCU PANJAT PINANG silahkan anda bisa melihat videonya di sini :
Video Lucu Panjat Pinang Bikin Ngakak

Posting Komentar