Bisnis Internet Tanpa Modal

Setiap orang pasi setuju bahwa bisnis internet tanpa modal di jaman modern ini adalah sumber pendapatan kedua yang cukup menguntungkan selain gaji bulanan. Mengapa tidak? Di jaman seperti saat ini dimana hampir setiap orang memanfaatkan internet disetiap aspek hidupnya, bisnis internet melalui media online ini manjanjikan keuntungan yang tidak sedikit.
Bisnis Internet Tanpa Modal

Cara Memulai Bisnis Internet Tanpa Modal

Tidak perlu modal pastinya, cukup anda sediakan laptop dan koneksi modem untuk akses internet. Tidak punya? Tenang saja, saat ini banyak warnet yang menyediakan paket murah selama berjam-jam untuk mengakses internet. Jadi jika anda berniat dan benar-benar ingin tekun dalam usaha ini, tidak ada alasan bagi anda untuk terbentur berbagai masalah dalam memulai bisnis internet.

Dan sekali lagi, asal anda tekun dan tidak udah menyerah, bisnis internet tanpa modal ini akan menjanjikan omzet yang tidak sedikit sebagai sumber pemasukan kedua bagi anda di samping gaji bulanan. Dan untuk pelajar atau mahasiswa, bayangkan anda mendapat tambahan uang jajan dengan mengandalakan bisnis internet ini disela-sela waktu belajar anda.

Apa saja kah jenis-jenis bisnis internet tanpa modal yang bisa dilakukan oleh karyawan dan mahasiswa atau pelajar di waktu luang mereka? Tentu saja cukup banyak jumlahnya. Salah satunya adalah menjdai reseller barang dan produk dari distributor. Modal? Nol. Karena anda tidak perlu menyediakan barang sama sekali. Cukup gunakan jejaring sosial atau blog untuk mempromosikan barang-barang dimana anda adalah reseller nya.

Lalu apalagi? Anda hobi menulis? Anda adalah seorang yang cukup mumpuni dalam menulis artikel bahasa Inggris atau Indonesia? Kenapa anda tidak jual saja hasil tulisan anda kepada blogger-blogger yang betul-betul membutuhkan jasa seorang penulis konten. Jangan khawatir terhadap pembeli, karena tulisan bahasa Inggris atau bahasa indonesia yang sangat bermutu itu mahal harganya dan para blogger rela merogoh kocek dalam untuk menyewa penulis kontent yang berkualitas.

Atau anda adalah seorang penterjemah yang cukup jago menterjemahkan artikel bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya? Banyak jurnal ilmiah di internet yag menanti untuk diterjemahkan ke dalam bahasa Inonesia agar mudah dipahami. Jadi jasa penterjemah pun asal tidak melanggar hak cipta dan plagiarism, maka akan sangat dibutuhkan dan berharga cukup mahal.

Bagaimana apa anda tertarik untuk mencoba salah satunya? Jangan anda fikir usaha itu tidak bermanfaat sama sekali. Seperti yang saya ucapkan diatas, selama orang masih menggunakan internet segalanya itu mungkin. Termasuk tentu saja bisnis internet tanpa modal yang menjanjikan keuntungan besar sebagai pemasukan sampingan untuk anda.

Posting Komentar