Inilah Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh Menggunakan Jeruk Nipis

Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh Menggunakan Jeruk Nipis - Faktor yang menyebabkan wanita tidak dikatakan cantik karena kulit tubuhnya yang kusam atau tidak bercahaya. Apa penyebab kulit tubuh kusam? Faktor keturunan, faktor kurang perawatan, faktor lingkungan

Untuk Anda yang merasa memiliki kulit tubuh kusam, sebaiknya jangan khawatir. Mengapa? Karena ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memutihkannya. Caranya?
Inilah Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh Menggunakan Jeruk Nipis

Memutihkan kulit tubuh menggunakan air perasan jeruk nipis
Jeruk nipis dapat anda gunakan sebagai perantara masker alami kulit, seperti yang kita tahu bahwa jeruk nipis kaya akan kandungan yang bermanfaat baik untuk kulit, oleh karenanya gunakan jeruk nipis untuk membantu memutihkan kulit anda. Anda juga bisa mencampur jeruk nipis dengan buah tomat.

Untuk membuat masker dari air perasan jeruk nipis serta masker tomat adalah sbb:
  • Siapkan sebuah jeruk nipis dan tomat
  • Kemudian potong-potong tomat dan jus dengan segelas air perasan jeruk nipis dengan menggunakan blender.
  • Langkah selanjutnya oleskan bahan yang sudah kita siapkan tadi ke bagian kulit yang ingin kita putihkan, pengolesan ini jangan terlalu tebal tapi tipis saja, diamkan kurang lebih lima belas atau sepuluh menit.
  • Bersihkan masker jeruk nipis mengguakan bantuan sabun, lap kain dan air dingin.
  • Lalu usaplah bagian kulit anda dengan handuk halus.
  • Bila anda kerjakan secara teratur maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan
  • Sebelum anda tidur, sisihkan waktu sejenak untuk menggunakan masker madu dan masker buah lemon. Campuran masing masing masker sekitar satu sendok teh. Lalu aduk hingga merata dan oleskan kekulit yang ingin anda putihkan. Diamkan masker menempel kurang lebih sekitar 15 atau 10 menitan. kemudian bilas dengan air hangat.
  • Rutin menggunakan gel tumbuhan lidah buaya, minimal dua kali dalam sehari yaitu pagi hari atau malam hari. Gel lidah buaya ini berfungsi melembabkan bagian kulit anda.
Untuk mengetahui manfaat jeruk nipis yang lainnya anda juga bisa membaca post : Manfaat Jeruk Nipis Bagi Tubuh

Oke, sekian posting saya membahas tentang Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh Menggunakan Jeruk Nipis di Falapeno Blog kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Posting Komentar