Epson R230 Printer Khusus Cetak CD DVD dan Foto Terbaik

Printer Khusus atau terbaik untuk mencetak CD/DVD dan Foto adalah Epson Stylus R230. Epson R230 memiliki 6 warna dengan tambahan Light Cyan dan Light Magenta, 2 warna ini akan lebih membuat hasil printing anda menjadi lebih "shining" dan hampir menyamai kualitas studio dan proses pencetakan akan lebih cepat dengan hasil yang lebih baik.
 Epson R230 Printer Khusus Cetak CD/DVD
Hasil cetak Printer Epson R230 sangat membanggakan, karena printer ini sudah hampir menyamai kualitas studio. Kekurangan dari Epson R230 adalah Harga tinta originalnya yang mahal.
Solusinya adalah dengan menambah sistem infus pada Epson R230 ini. Salah satu model system infus yang banyak dipakai sekarang adalah CISS (Continous Ink Supply System). System ini menggunakan 3 elemen penting. Satu; botol catridge terletak didalam printer itu sendiri, dua; tabung ink supply pada bagian luar dan tiga; pipa kapiler untuk penyaluran ink dari tabung supply ke catridge.
Gambar Epson R230 Infus
Dengan menggunakan system infus ini, anda mampu mengurangi biaya produksi usaha percetakan foto anda. kelebihan printer Epson R230 yang lainnya adalah dengan memakai sistem infus biaya untuk mencetak CD/DVD akan lebih murah. Merk CD/DVD rekomendasi adalah merk Maxell, Verbatim dan Mitsubishi. Untuk CD/DVD merk Mitsubishi harganya lebih mahal karena warna dasarnya putih mutiara jadi hasilnya cukup bagus dan mengkilap.

Untuk Harga Printer Epson R230 baru coba lihat tulisan saya Harga Epson R230 baru dan tulisan sebelumnya Harga dan kelebihan Epson TX101

Posting Komentar